01 September 2016

Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika

Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika - Untuk Anda yang sedang mencari / membutuhkan Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika, not lagu / notasi balok untuk lagu ini bisa anda gunakan dalam menambah kemampuan bermusik anda. Dengan panduan notasi angka lagu bisa kamu gunakan untuk bermain alat musik seperti gitar melodi, pianika, piano, seruling dan alat musik lain yang biasa digunakan dalam memainkan tangga nada.
Silakan ikuti dengan baik, Anda juga bisa melihat Not Angka lain dari kategori/penyayi yang sama dari Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika dalam kategori Barat, yang telah kami rangkum. baiklah, selamat belajar!.

Not Lagu Lainnya


Not Angka Lagu Kun Anta - Setelah Maher Zein ukses di dunia Musik Indonesia, kini Giliran Humood Al Khuder yang juga masih satu manajemen ikut "bermain" di pasar musik tanah air. Namun setali tiga uang, penyanyi berketurunan Arab tersebut juga meraih sukses di Indonesia meski dengan satu single saja yaitu Kun Anta. Lagu Kun Anta memang menjadi lagu yang cukup fenomenal di tahun 2016 ini. Muncul di awal tahun, lalu ada juga Lagu Kun Anta versi Indonesia yang diterjemahkan menjadi "Jadi Diri Sendiri".
Not Angka Lagu Kun Anta
Not Angka Lagu Kun Anta

Gambar Not Angka Lagu Kun Anta

Lagu Kun Anta ini memang sangat bagus, liriknya berisikan motivasi dan semangata hidup untuk menjadi diri sendiri dalam menghadapi kehidupan. Nah bagi kamu yang ingin memainkan lagu Kun Anta dengan piano, Recorder, atau Pianika, pasti membutuhkan Not Angka Lagu Kun Anta. Oleh sebab itu, pada postingan kali ini NotasiLagubaru akan membagikan Not Angka Lau Kun Anta spesial untuk kamu semua. Berikut ini Not Angka Kun Anta dalam bentuk PDF yang bisa kamu simpan.

Seperti biasa, Not anka Lagu Humood Al Khuder ini terdiri dari dua versi yaitu versi mudah dan versi asli. Untuk versi mudah menggunakan nada dasar Do = C sedangkan untuk versi asli menggunakan nada dasar Do = Bb




Demikianlah paduan mengenai Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika

Apabila anda merasa paduan Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika bermanfaat untuk anda, silakan berbagi dengan teman-teman Anda memalui tombol sosial media dibawah ini. Semoga bermanfaat, selamat belajar musik!

Anda sekarang membaca paduan Not Angka Lagu Kun Anta Piano Pianika dengan alamat link https://not2lagu.blogspot.com/2016/09/not-angka-lagu-kun-anta-piano-pianika.html
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Kategori