04 Oktober 2019

Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7

Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7 - Untuk Anda yang sedang mencari / membutuhkan Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7, not lagu / notasi balok untuk lagu ini bisa anda gunakan dalam menambah kemampuan bermusik anda. Dengan panduan notasi angka lagu bisa kamu gunakan untuk bermain alat musik seperti gitar melodi, pianika, piano, seruling dan alat musik lain yang biasa digunakan dalam memainkan tangga nada.
Silakan ikuti dengan baik, Anda juga bisa melihat Not Angka lain dari kategori/penyayi yang sama dari Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7 dalam kategori Dangdut, Ilir7, Not Lagu Pop, Pop Indo, yang telah kami rangkum. baiklah, selamat belajar!.

Not Lagu Lainnya


Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7

Lirik lagu "entah apa yang merasukimu" tiba-tiba saja menjadi viral di dunia maya. Baik di facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan bahkan Tiktok ramai sekali orang-orang memposting segala sesuatu yang terkait lagu entah apa yang merasukimu. 

Nah, jika kalian mendengar lagu ini dengan ekstra suara burung gagak itu yang kocak itu, berarti kalian mendengarkan versi remix yang dibawakan oleh DJ Tiktok :D . Lagu ini aslinya berjudul "Salah Apa Aku" lagu dari sebuah band yang bernama ILIR7 sebuah band asal Sumatera Selatan yang dirilis albumnya pada 2018.

Lagu ini menceritakan seseorang yang dikhianati oleh kekasih tercintanya, padahal dirinya sendiri sudah mencintai dengan setulus hati dan penuh setia. Oleh karenanya, penulis lagu ini menggambarkan dengan lirik "entah apa yang merasukimu (sayang)?"

Nah, jika kamu sudah membuat cover lagu, video tiktok, belum lengkap rasanya memainkan lagu ini dengan alat musik. Berikut not angka pianika entah apa yang merasukimu dan chord gitar untuk kamu pelajari dan mainkan dengan alat musik kesayangan.

Jangan lupa share jika bermanfaat ya!

Not Angka Lagu Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7

 Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7




Lirik Lagu Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7


Aku percaya kamu
Tapi lagi-lagi kau bohongiku
Kau telah tipu aku
Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakitiku


Kau telah khianatiku
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa


Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu


Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku

Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
Kau telah khianatiku


Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa


Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu


Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku


Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu


Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku wooo


Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu

Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku hoo kau sia-siakan cintaku







Chord Gitar Lagu Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7


Intro : C ~ G ~ F ~ Fm….
C G/B
….Aku percaya kamu
F
Tapi lagi-lagi kau bohongiku
G
Kau telah tipu aku ~

*)
C G/B
….Aku menyayangimu
F
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
G
Kau telah khianatiku
#)
F
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
G
Kau membagi cinta dengan dirinya
F
Aku yang terluka
G
Sungguh aku kecewa ~

Reff:
C G
Entah apa yang merasukimu
F C
Hingga kau tega mengkhianatiku
Am G
Yang tulus mencintaimu ~
C G
Salah apa diriku padamu
F C
Hingga kau tega menyakiti aku
Am G F
Kau sia ~ siakan cintaku ~
*
*)
C G
….Aku menyayangimu
F
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
G
Kau telah khianatiku
#)
F
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
G
Kau membagi cinta dengan dirinya
F
Aku yang terluka
G
Sungguh aku kecewa ~

Reff:
C G
Entah apa yang merasukimu
F C
Hingga kau tega mengkhianatiku
Am G
Yang tulus mencintaimu ~
C G
Salah apa diriku padamu
F C
Hingga kau tega menyakiti aku
Am G F
kau sia ~ siakan cintaku ~ woo ~

Song: Am G F -Em Dm -Em F G
huwo ~

Reff:
C G
Entah apa yang merasukimu
F C
Hingga kau tega mengkhianatiku
Am G
Yang tulus mencintaimu ~
C G
Salah apa diriku padamu
F C
Hingga kau tega menyakiti aku
Am G F
kau sia ~ siakan cintaku ~ woo ~
C G
Entah apa yang merasukimu
F C
Hingga kau tega mengkhianatiku
Am G
Yang tulus mencintaimu ~
C G
Salah apa diriku padamu
F C
Hingga kau tega menyakiti aku
Am G F
kau sia ~ siakan cintaku ~ hoo ~
Am G F
kau sia ~ siakan cintaku ~


Demikianlah paduan mengenai Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7

Apabila anda merasa paduan Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7 bermanfaat untuk anda, silakan berbagi dengan teman-teman Anda memalui tombol sosial media dibawah ini. Semoga bermanfaat, selamat belajar musik!

Anda sekarang membaca paduan Not Angka Pianika Entah Apa Yang Merasukimu - DJ - Ilir7 dengan alamat link https://not2lagu.blogspot.com/2019/10/not-angka-pianika-entah-apa-yang.html
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Kategori